Barito Putera vs Bali United: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Barito Putera vs Bali United: Prediksi dan Link Live Streaming
Barito Putera vs Bali United – Vivagoal

Barito Putera vs Bali United: Prediksi dan Link Live Streaming

Catrine Mega - September 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera akan menghadapi Bali United di laga kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022. Kedua tim sepertinya masih mencari celah kekuatan tim lawan untuk mendapatkan kemenangan.

Bali United bermain kurang percaya diri di laga melawan Persik Kediri di laga perdana Liga 1 pekan lalu. mereka hanya menang dengan skor tipis 1-0 di laga tersebut. Sementara Barito tampil mengecewakan pekan lalu. Kekalahan dari Persib Bandung bukanlah suatu hal yang ditargetkan oleh anak asuh Djadjang Nurdjaman di laga pembuka Liga 1 musim ini.

Namun menahan Persib sampai menit 86 merupakan suatu hal yang cukup hebat. Berbekal tiga bek Barito berjuang menahan gempuran Maung Bandung tanpa pemain andalannya Cassio de Jesus.  Di lini tengah Barito memiliki kekuatan dengan adanya Bayu Pradana sebagai pengatur pola serangan. Ia ditemani oleh Ambrizal Umanailo dan Rizky Pora yang siap menekan pertahanan lawan.


Baca Juga:


Bali United memiliki skuad bek yang cukup lengkap di laga perdana. Pelatih Teco sejak awal memastikan bahwa di lini belakang mereka masih lengkap tanpa ada satupun yang cedera. Pelatih Stefano Cugurra (Teco) tidak bisa menurunkan beberapa nama besar di laga tersebut. Mereka yang absen antara lain Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin yang juga masih diragukan untuk tampil di laga kedua melawan Barito Putera.

Di lini depan Bali memiliki Ilija Spasojevic dan Melvin Platje yang merupakan sosok penyerang besar di Liga 1. Sementtara mereka memiliki Baritu memiliki Alexander Rakic dan Amirudin Bagas Kaffa, di sisi sayap mereka disokong oleh sosok Diego Gomez.

Bali terakhir bertemu dengan Barito Putera dilaa uji coba Tour de Java beberapa bulan lalu. Laga saat itu berlangsung menarik dimana barito bisa memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.  Serdadu Tridatu juga memiliki rekor kemenangan yang bagus. Dalam enam laga terakhir, mereka mampu menang lima kali dan hanya sekali kalah. (HS)

Live Streaming

Rabu, 25 Januari 2023
02.30 Bayern Munich vs Koln Bundesliga Mola TV
02.45 Lazio vs Milan Serie A Vidio
15.30 Persija vs PSM Liga 1 Vidio
Kamis, 26 Januari 2023
03.00 Nottingham Forest vs Man United Piala Liga Inggris Mola TV
03.00 Barcelona vs Real Sociedad Copa Del Rey RCTI
18.30 Persib vs Borneo Liga 1 Vidio
Jumat, 27 Januari 2023
03.00 Real Madrid vs Atletico Copa Del Rey RCTI
Sabtu, 28 Januari 2023
02.45 Man City vs Arsenal Piala FA Vidio
22.15 Girona vs Barcelona La Liga Vidio
Minggu, 29 Januari 2023
00.00 Cremonese vs Inter Milan Serie A Vidio
00.30 Bayern vs Frankfurt Bundesliga Mola TV
21.00 Juventus vs Monza Serie A Vidio
23.30 Leverkusen vs Dortmund Bundesliga Mola TV
Senin, 30 Januari 2023
02.45 Napoli vs AS Roma Serie A Vidio
03.00 Real Madrid vs Real Sociedad La Liga Vidio

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com