Baru Main Dua Laga, Erling Haaland Harus Cedera Lagi - Vivagoal.com
Baru Main Dua Laga Erling Haaland Cedera Lagi
Erling Haaland – Gila Bola

Baru Main Dua Laga, Erling Haaland Harus Cedera Lagi

Catrine Mega - October 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Baru saja kembali bertanding dua laga, Erling Haaland harus kembali kagi ke meja perawatan. Haaland tampak sudah kembali ke lokasi latihan Dortmund, namun Ia langsung menuju pusat medis tim.

Pelatih Dortmund, Marco Rose memastikan bahwa pemain 21 tahun akan kembali menjalani pemulihan dari cedera yang baru dialaminya. Hal ini membuat Erling Haaland harus absen dari lapangan hijau bersama Dortmund di pekan ini.

Haaland dikabarkan mengalami cedera pada fleksor pinggul, meski kabar tersebut belum ada konfirmasi langsung. Rose mengatakan bahwa ia masih menunggu keputusan dokter mengenai cedera yang dialami penyerang Norwegia tersebut.

Rose mengasumsikan bahwa cedera baru yang dialami Haaland kembali menyerang pahanya, namun di lokasi berbeda. Seperti diketahui dua pekan lalu Haaland melewatkan tiga pertandingan akibat cedera paha yang membuatnya absen untuk Timnas Norwegia.

“Saya bukan dokter. Saya tidak ingin berspekulasi. Itu paha yang sama, tetapi di tempat yang berbeda,”ujar Rose.


Baca Juga:


Ia menambahkan bahwa Haaland sebenarnya sudah sangat fit di laga melawan Mainz pekan lalu. Terbukti eks pemain Salzburg itu tampil luar biasa dengan sumbanga dua gol yang langsung Ia ciptakan.

Sport1 menyebut bahwa Haaland kembali mengalami cedera saat mereka dikalahkan Ajax di Liga Champions kemarin. Saat itu Rose merasa hanya cedera ringan, sehingga Haaland pun bermain sepanjang 90 menit di laga tersebut.

“Erling turun kemarin karena dia senang dengan kepulangannya. Setelah pertandingan melawan Mainz dia merasa sangat baik dan tidak melaporkan masalah apapun. Fakta bahwa dia sekarang keluar lagi tidak baik untuk kami, tidak baik untuk anak itu – tetapi Erling mendapat semua dukungan dari klub dan tim.” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com