Batal Gelar Uji Coba, Bali United Tunda Keberangkatan ke Jakarta - Vivagoal.com
Batal Gelar Uji Coba, Bali United Batal ke Jakarta
Bali-United-MSN

Batal Gelar Uji Coba, Bali United Tunda Keberangkatan ke Jakarta

Rachmat Ramadhan - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Akibat gagalnya pertandingan uji coba Timnas U-23 melawan PS Tira Persikabo, Bali United mengurungkan niat untuk datang ke Jakarta. Hal ini di konfirmasi langsung oleh pihak klub di laman resmi mereka.

PSSI sepertinya belum memiliki izin untuk menjalankan seluruh laga ujicoba Timnas U-23. Hal ini mengakibatkan pertandingan yang rencananya akan digelar pada Rabu (3/3/21) kemarin batal digelar.

Selain melawan Tira Persikabo, timnas U-23 rencananya akan menjalankan laga uji coba bersama Bali United pada Jumat (5/3/21) esok. Namun melihat kondisi yang terjadi di lapangan, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut menyatakan batal berangkat ke Jakarta.

Bali United resmi melaporkan bahwa timnya sudah bersiap untuk berangkat pada Kamis (4/3/21) ini. Namun karena gagalnya laga antara timnas kontra PS Tira membuat Lilipaly dan kolega batal berangkat ke Jakarta berdasarkan pesan dari grup Whatsapp official tim.

Manager Bali United, Michael Gerald mengumumkan pembatalan ini via grup melalui chat internal tim tersebut. Ia mengatakan bahwa seluruh tim batal pergi ke Jakarta, dan dia harap semua pihak menunggu info lebih lanjut mengenai keputusan ini.


Baca Juga:


“Selamat malam. Pertandingan dengan Timnas tanggal 5 Maret dibatalkan. Jika diundur ke tanggal lain akan diinfokan lebih lanjut,” tulis Michael Gerald.

Sementara itu, tim asuhan Teco itu akan kembali menjalani latihan bersama sambil menungggu kabar terbaru mengenai laga uji coba melawan Skuad Garuda. Seluruh pihak pun berharap laga ujicoba ini akan tetap berjalan karena seluruh tium U-23 sangat membutuhkan laga uji coba sebagai persiapan SEA Games 2021 mendatang.

‘’Saya harap ini hanya ditunda. Tim ini butuh uji coba. Apalagi target PSSI ialah merebut medali emas di SEA Games 2021 di Vietnam,’’ Ujar pelatih Timnas Shin Tae-yong sebelumnya. (DIL)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com