Bawa Bayern Munich Menang atas Schalke 04, Nagelsmann Puji Jamal Musiala - Vivagoal.com
Jadi Kunci Kemenangan Die Roten Kontra Schalke, Jamal Musiala Tuai Pujian dari Nagelsmann
Sumber: bavarianfootballworks.com

Bawa Bayern Munich Menang atas Schalke 04, Nagelsmann Puji Jamal Musiala

Catrine Mega - November 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, berikan pujian setinggi langit kepada Jamal Musiala lantaran berhasil membawa timnya menang atas FC Schalke 04 2-0. 

Bermain di Veltins Arena, Minggu (13/11), dini hari WIB, Julian Nagelsmann menurunkan starting eleven yang semuanya terpanggil untuk bermain di Piala Dunia Qatar 2022: Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Benjamin Pavard, Dayot pamecano, Lucas Hernandez, Leon Goretzka, Jamal Musiala, Serge Gnabry, Leroy Sane, Kingsley Coman, dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Sumber: eurosport.com

Gol die Roten dicetak oleh Serge Gnabry pada menit ke-38 dan Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-52. Dua gol Bayern Munich ini tercipta berkat asisst dari pemain muda mereka, Jamal Musiala.

Mencatatkan penampilan ke-100 bersama Die Roten dalam laga dini hari WIB tadi, Musiala membuktikan dirinya sebagai pemain kelas atas yang tak boleh diremehkan. Performanya yang terus menanjak bersama raksasa Jerman tersebut pun menuai pujian dari Julian Nagelsmann.


Baca juga:


“Jamal sudah bermain dengan sangat luar biasa di paruh pertama musim kompetisi ini dan saya harap dia akan bermain lebih baik lagi di Piala Dunia dan di paruh kedua musim kompetisi,” tutur sang pelatih, dilansir dari ESPN.

“Dia selalu mendengarkan dengan baik apa yang saya sampaikan dan dia ingin berkembang. Dia mempunyai banyak sekali bakat. Dia juga semakin berkembang dalam pertahanan,” lanjut Nagelsmann.

Tambahan tiga angka ini mengukuhkan posisi Bayern Munich di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan torehan 34 angka, unggul enam angka dari RB Leipzig di peringkat runner-up.

Setelah menjalani jeda Piala Dunia sekaligus jeda paruh musim kompetisi, Die Roten akan kembali membuka pertandingan dengan big match kontra RB Leipzig, Sabtu (21/1) dini hari WIB. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com