Bayern Belum Terkalahkan di UCL, Nagelsmann: Perjalanan Kami Masih Panjang! - Vivagoal.com
Bayern Belum Terkalahkan di UCL, Nagelsmann: Perjalanan kami Masih Panjang!
Sumber: Bavarian Football Works.

Bayern Belum Terkalahkan di UCL, Nagelsmann: Perjalanan Kami Masih Panjang!

Arie Lihardo - November 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bayern Munich masih belum terkalahkan sepanjang fase grup Liga Champions 2021/22. Kendati demikian, sang pelatih, Julian Nagelsmann enggan jumawa dengan hasil yang telah diraih anak asuhnya tersebut.

Dari lima pertandingan Grup E, Munich sukses meraup lima kemenangan dengan koleksi 15 poin, unggul delapan angka dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. Terbaru, Munich mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 2-1, Rabu (24/11) dini hari WIB.

Hasil tersebut sekaligus memastikan Munich lolos ke babak selanjutnya dengan status sebagai juara grup. Bahkan, bisa dikatakan Robert Lewandowski dan kawan-kawan kandidat juara Liga Champions musim ini.


Baca Juga:


Akan tetapi, Nagelsmann tampaknya tak terlalu tertarik mengomentari hal tersebut. Ia menyebut timnya masih memiliki sejumlah aspek yang harus diperbaiki.

“Perjalanan kami masih panjang untuk sampai ke sana (final). Kami perlu (bermain) lebih stabil,” kata Nagelsmann sebagaimana dilansir dari Bavarian Football Works.

Nagelsmann memperhatikan bahwa sang kiper, Manuel Neuer harus sampai melakukan sejumlah penyelamatan yang menurutnya hal tersebut harus diminimalisir, terutama jika menghadapi tim-tim besar nantinya.

“Manu (sebutan Manuel Neuer) sampai harus melakukan satu atau dua penyelamatan hari ini. Itu tidak boleh terjadi kepada kami saat menghadapi tantangan (tim) besar nantinya,” pungkas Nagelsmann.

Selalu update berita terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com