Bayern Datangkan Gelandang Mahal dari Atletico Madrid, Apa Benar? - Vivagoal.com
Bayern Dikabarkan Datangkan Gelandang Mahal dari Atletico Madrid
Saul Niguez – Sindonews

Bayern Datangkan Gelandang Mahal dari Atletico Madrid, Apa Benar?

Rachmat Ramadhan - June 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Bayern Munich dilaporkan sudah mendapatkan tanda tangan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Juara Bundesliga tersebut dikabarkan akan mengeluarkan dana 68 juta poundsterling untuk kedatangan Saul di jeda musim panas ini.

Menurut laporan Daily Mail, Bayern terus mencari pemain yang cocok untuk mengisi lini tengah mereka. Ada pos kosong di lini tengah Bayern setelah mereka ditinggal Thiago Alcantara ke Liverpool musim lalu.

Pemain yang jarang mendapatkan posisi di bawah asuhan Diego Simeone musim ini dikabarkan sudah sangat dekat dengan Bayern. Laporan menyebutkan bahwa kedua pihak sudah menyetujui kesepakatan harga dari pemain 26 tahun ini.

Sebelumnya Saul juga dikaitkan dengan klub besar Inggris. Manchester United merupakan salah satu klub yang sangat menginginkannya.

Ia dikabarkan berselisih dengan sang pelatih Diego Simeone dan klub menginginkannya untuk pergi musim depan. Ia akan dilepas dengan harga tinggi ke Bayern.


Baca Juga:


Penjualan Saul akan diinvestasikan setengahnya untuk mendatangkan pemain baru. Atletico berencana mendatangkan Rodrigo de Paul dari Udinese yang akan mereka beli dari setengah harga penjualan Saul.

Jika Saul benar pergi ke Bayern musim depan. Nama ini menjadi nama termahal yang didatangkan The Bavaria musim depan.

Sebelumnya mereka menghabiskan dana kurang lebih 100 juta euro untuk kedatangan dua sosok. Kedua orang ini adalah Bek Dayot Upamecano dan pelatih Julian Nagelsmann. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com