Bayern Munchen Resmi Memperkenalkan Leroy Sane

0
13
Resmi Bayern Munchen Perkenalkan Leroy Sane
Sumber: Official Bayern Munchen

Vivagoal – Bundesliga  – Bayern Munchen resmi memperkenalkan pemain baru mereka, Leroy Sane dari Manchester City. Kedatangan Sane dan beberapa pemain baru lainnya di kubu Die Roten tampaknya menjadi keseriusan Munchen untuk menaklukan piala bergengsi selain Bundesliga di musim depan.

Melalui situs resmi Bayern Munchen, juara Bundesliga musim ini telah mengumumkan kedatangan pemain berusia 24 tahun itu untuk bergabung bersama Lewandowski dan pemain lainnya. Sane sendiri dikontrak dengan durasi lima tahun.

Tak hanya itu, mantan pemain Schalke ini dikabarkan ditebus dengan harga 54,8 juta pounds atau setara dengan 989 Miliar rupiah. Terwujudnya transfer Sane membuat CEO Bayern, Karl Heinz-Rummenigge merasa ini adalah keputusan tepat.

“Dengan senang hati kami memperkenalkan Leroy Sane menjadi bagian Bayern Munchen. Ia telah membuktikan kualitasnya selama beberapa tahun belakangan, bahkan hingga di timnas Jerman. Transfer ini membuktikan Munchen dipenuhi pemain bintang.

“Kemudian saya ingin mengucapkan selamat pada Direktur Olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic yang sukses mendatangkan Leroy Sane dari tim Manchester City,” ujar Karl-Heinz.


Baca Juga:


Namun Bayern Munchen juga meminta maaf pada kubu Manchester City lantaran sebelum resminya Sane menjadi bagian Die Roten, foto Sane berseragam Bayern Munchen telah menyebar luas di media sosial.

Kemudian sebelum kepergiannya, Sane yang berusia 24 tahun itu tercatat telah 135 kali memperkuat Manchester City  dengan 39 gol dan telah mempersembahkan dua gelar Liga Inggris, Piala EFl, dan Piala FA.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here