Leeds United Resmi Kedatangan Punggawa Bayern Munich - Vivagoal.com
Bayern Munich Resmi Lepas Marc Roca ke Leeds United
Sumber: ligaolahraga.com

Leeds United Resmi Kedatangan Punggawa Bayern Munich

Catrine Mega - June 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaMarc Roca resmi meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung dengan Leeds United di bursa transfer musim panas ini. Roca setujuh untuk mengikat kontrak dengan The White hingga 2026.

Rumor mengenai ketertarikan Leeds atas jasa Roca sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, namun Bayern Munich baru mengonfirmasi kepergian pemain 25 tahun tersebut hari Sabtu (18/6). Dengan harga sebesar 12 juta Euro, Roca menandatangani kontrak selama empat tahun bersama tim asal Inggris tersebut.

Sumber: ligaolahraga.com

Die Roten membeli Roca di tahun 2020 lalu sebesar 8 juta Euro dari Espanyol. Meski hanya tampil sebanyak 24 kali bersama raksasa Bundesliga tersebut, Marc Roca tetap membawa keuntungan bagi Bayern Munich dari hasil penjualannya.


Baca juga:


“Marc memiliki karakter yang luar biasa dan dia adalah pemain yang sangat profesional, juga pemain yang sangat bagus. Dia selalu menunjuknya kepada kami selama berada di tim,” tutur sporting director Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, dilansir dari Bulinews.

Salihamidzic mengetahui bahwa Roca datang ke Allianz Arena untuk memperoleh minute play yang memadai. Namun sayangnya mereka belum bisa memenuhi keinginan sang pemain karena persaingan di tim yang cukup ketat.

“Marc datang kepada kami dengan keinginan untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Kami pun akhirnya setuju dengan transfer ke Leeds United. Kami meyakini bahwa Marc akan memberikan kontribusi positif kepada Leeds. Kualitas yang dimilikinya tak tercela. Kami berharap semoga ia bisa mencapai kesukesan di masa depan,” lanjut Salihamidzic. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com