Bayern Umumkan Lewandowski Bakal Jalani Operasi Pangkal Paha

0
33
Bayern Umumkan Lewandowski Bakal Jalani Operasi Pangkal Paha

Vivagoal BundesligaBayern Munchen baru-baru ini mengumumkan bahwa penyerang tengah mereka, Robert Lewandowski akan naik meja operasi untuk mengatasi cedera pada pangkal pahanya. Dalam pengumuman resminya, pemain asal Polandia itu akan menepi paling lama dua pekan.

Dalam pernyataannya, Bayern mengatakan bahwa Lewandowski bakal menjalani tindakan operasi usai laga kontra Wolfsburg, Sabtu (21/12/2019) waktu setempat.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Diperkirakan bakal menepi selama 10 hingga 14 hari, Bayern dipastikan tidak akan terpengaruh dengan kondisi Lewandowski ini karena Bundesliga akan memasuki masa libur kompetisi selama tiga pekan dan baru akan kembali berlaga pada 19 Januari 2020 melawan Hertha Berlin.

“Pemain utama, Robert Lewandowski akan langsung menjalani operasi setelah pertandingan melawan Wolfsburg. Kami tidak ingin membuang waktu, kami harus menunggu dan melihat bagaimana operasi berjalan, tapi dia seharusnya absen antara 10 hingga 14 hari.” ucap pelatih interim Bayern, Hans-Dieter Flick seperti dilansir dari situs resmi Bundesliga.

Lewandowski musim ini tampil begitu gemilang dengan telah membukukan 30 gol dari 24 penampilan di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here