Beberapa Nama Lawas Masuk ke dalam Tim Kepelatihan Anyar PSM

0
120
Beberapa Nama Lawas Masuk ke dalam Tim Kepelatihan Anyar PSM

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang digulirkannya Liga 1 2020, PSM Makassar resmi memperkenalkan staf kepelatihan anyar guna menopang kinerja pelatih Bojan Hodak. Nantinya eks pelatih Malaysia U-19 itu akan dibantu empat orang assisten pelatih.

Nama-nama macam Hendro Kartiko, Bahar Muharam, Herrie Setyawan dan Syamsuddin Battola akan menjadi tangan kanan Hodak di Laskar Ramang. Lewat keempat nama tersebu, CEO PSM, Mnafri Arifuddin berharap ada perubahan signifikan di dalam tim.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Dari asisten ada Heri Setiawan, Hendro Kartiko, Pak Bahar, dan Syamsuddin Batola. Kenapa harus ada perubahan karena menurut saya, hal ini sudah lazim terjadi di sepakbola, dan kami berharap tim ini mampu memberikan atau bisa meracik tim dengan baik di semua kompetisi yang diikuti PSM.” Ungkap Munafri.

“Mereka-mereka ini adalah pelatih dan semuanya dulu mantan pemain sepakbola yang kalian sudah bisa lihat kualitas mereka. Saya percaya dibawah kepemimpinan pelatih baru, akan ada warna baru dalam permainan PSM Makasar.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here