Beberapa Pemain Ini Tetap Gacor Meski Berusia di Atas 30 Tahun - Vivagoal.com
Terus Berkembang, Kante Kini Gelandang Serba Bisa Terbaik di Eropa
N’Golo Kante, Foto: dok Pikiran Rakyat

Beberapa Pemain Ini Tetap Gacor Meski Berusia di Atas 30 Tahun

Daniel Nugraha - November 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Biasanya seorang pemain bola akan menurun kemampuan dan performanya setelah di atas usia 30 tahun. Akan tetapi beberapa pemain ini malah memberikan performa yang tetap apik meski usianya di atas 30 tahun, siapa sajakah mereka?

Usia lanjut bukan berarti performa menurun. Ada beberapa pemain yang saat ini dalam usia 30 tahun atau lebih namun masih memiliki performa terbaiknya di lapangan. Dan berikut ini adalah beberapa di antaranya yang semakin gacor meski usia mereka sudah tak muda lagi.


Baca Juga:


1. N’Golo Kante

Terbukti menjadi salah satu pemain paling impresif dan memiliki banyak pendukung. N’Golo Kante saat ini telah berusia 30 tahun dan selalu bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Chelsea bahkan ia masih sanggup membawa The Blues meraih gelar liga Champions musim lalu.

2. Virgil van Dijk

Meski sempat mendapat cedera, kembalinya Virgil van Dijk telah memukau banyak pendukung Liverpool. Karismanya sangat terasa termasuk dengan penampilannya yang selalu bisa diandalkan di lini belakang. Bahkan bisa jadi karirnya pun tidak akan berhenti dalam waktu dekat meski pemain asal Belanda itu saat ini sudah berusia 30 tahun.

3. Kevin de Bruyne

Dapat memainkan dua peran sekaligus yakni sebagai gelandang dan juga striker, Kevin De Bruyne nyatanya sampai saat ini masih selalu menjadi andalan Manchester City. Bahkan ketika ia mendapat cedera pun De Bruyne masih tetap sanggup kembali bermain dengan sangat apik. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com