Beberapa Pemain Real Madrid Ternyata Tidak Setuju dengan ESL - Vivagoal.com
Bintang Tua Real Madrid Segera Dapatkan Kontrak Baru!
Sumber: Managing Madrid

Beberapa Pemain Real Madrid Ternyata Tidak Setuju dengan ESL

Daniel Nugraha - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – European Super League (ESL) atau Liga Super Eropa saat ini sedang menjadi salah satu masalah yang paling ramai. Dan beberapa pemain dari Real Madrid yang klubnya tergabung di ESL ternyata juga menyuarakan ketidaksetujuannya.

Dari 12 tim yang menjadi pendiri European Super League ternyata 6 di antaranya telah mengundurkan diri dari kompetisi penuh kontroversi tersebut. Namun tidak halnya dengan Madrid yang justru masih tetap kukuh berada di sana.

Terlebih Florentino Perez selaku presiden dari raksasa spanyol itu juga menjabat sebagai inisiator di kompetisi tersebut. Dalam pernyataan terbarunya selasa kemarin, Perez menyatakan keyakinannya terhadap liga barunya itu.

Namun tepat setelah eksodus yang dilakukan oleh 6 tim Inggris kemarin nampaknya telah memberikan dampak yang besar pada proyek tersebut. ESL pun kabarnya akan ditunda hingga waktu yang belum diketahui.


Baca Juga:


Kritikan Juga Datang dari Para Pemain Sepak Bola 

Perlu diketahui bahwa kritik dan cercaan ternyata tidak datang hanya dari pihak luar saja. Beberapa pemain yang timnya terlibat di kompetisi tersebut juga turut memberikan tanggapannya.

Sebagai contohnya beberapa pemain Liverpool sempat menunjukkan dukungannya kepada fans mereka yang menentang keikutsertaan The Reds di ESL. Para pemain pun mengungkapkan perasaannya itu melalui akun media sosialnya masing – masing.

Pemain Real Madrid Ikut serta melakukan protes terselubung

Beberapa eks pemain El Real bahkan sempat menyukai pernyataan, seperti David Beckham di Instagram yang tidak setuju akan diadakannya ESL. Begitu juga dengan sejumlah pemain Madrid saat ini seperti Lucas Vazquez, Luka Modric, dan juga Alvaro Odriozola.

Mereka dengan menyukai pernyataan Beckham tersebut terlihat seperti tidak setuju akan adanya wacana ESL. Akan tetapi mereka tidak mau memperlihatkan ketidak setujuannya tersebut secara publik. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com