Beckham Putra Berpeluang Gabung Klub Montenegro - Vivagoal.com
Beckham Putra Berpeluang Gabung Klub Montenegro
Bckham Putra – SUMEKS Co

Beckham Putra Berpeluang Gabung Klub Montenegro

Rachmat Ramadhan - January 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Tiga pemain yang pernah dan masih membela Persib Bandung kemungkinan akan rauni di Montenegro. Kabar terkini menyebutkan salah satu klub Montenegro Sutjeska Niksic mengarahkan perhatiannya kepada pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha.

Disebutkan, klub papan atas Montenegro bahkan sudah menjalin komunikasi dengan adik dari penyerang Persib, Gian Zola Nugraha tersebut. Dikabarkan mantan pemain dan direktur Persib, Miljan Radovic menjadi alasan mengapa Sutjeska Niksic mengincar Beckham.

Hal ini bukan sebuah hal yang kebetulan, Radovic dikabarkan sudah mengincar talenta muda Persib sejak bermain untuk tim junior U-17 Persib. Menanggapi kabar tersebut, Pihak Persib rasanya tidak melarang Beckham untuk mengambil tawaran tersebut.

Gian mengatakan jika manajemen sudah menyetujui, jika ia harus pergi ke Montenegro, begitupun juga dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Namun Beckham masih belum mendapat keyakinan dari Pelatih Robert Albert karena cedera yang ia derita.

“Manajemen sih setuju, Pak Teddy (Tjahjono) setuju, dan coach Robert (Alberts) juga setuju,” Kata Beckham.


Baca Juga:


Namun Albert mengatakan kepadanya untuk memperhatikan kondisi fisiknya. Beckham yang baru saja sembuh dari cedera yang ia derita. Beckham sempat terkena cedera saat menjalani pemusatan latihan dengan  Timnas U-19 akhir tahun lalu.

“Tapi Coach Robert masih takut, [karena] saya masih cedera. Jadi Coach Robert ingin saya latihan dulu di Persib. Maksudnya ingin lihat langsung kondisi saya kayak bagaimana. Jadi tidak akan sekarang-sekarang, mungkin nanti pas musim panas,” Tambahnya.

Sutjeska Niksic juga memiliki seorang gelandang yang hampir masuk skuad Persib di musim 2019, Rena Mihelic. Namun kehadirannya gagal karena Radovic harus pergi sebelum kedatangan pemain Slovenia tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com