Begini Cara Tottenham Agar Fans Tetap Bisa Berikan Dukungan Saat Tim Bermain - Vivagoal.com
Tottenham Hotspur
Sumber: Twitter

Begini Cara Tottenham Agar Fans Tetap Bisa Berikan Dukungan Saat Tim Bermain

Fachrizal Wicaksono - June 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Sebuah solusi ditawarkan Tottenham Hotspur kepada fans yang tidak bisa hadir di stadion. Para fans dipersilahkan mengirimkan video dukungan yang nantinya akan diputar di stadion saat para pemain bertanding.

Premier League yang sudah tertunda sejak awal Maret rencananya akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. Pertandingan pertama Tottenham sendiri akan melawan Manchester United, 19 Juni mendatang.

Tidak hanya laga tersebut, semua pertandingan yang tersisa musim ini dipastikan tidak akan dihadiri oleh penonton. Hal ini merupakan salah satu protokol yang disepakati bersama demi melakukan pencegahan penyebaran virus Corona.

Namun demikian beberapa klub mengupayakan berbagai langkah agar para fans tetap bisa memberikan dukungan mereka tanpa harus hadir di stadion secara langsung.

Spurs misalnya, akan menyediakan fasilitas rekaman video dukungan dari penggemar mereka yang nantinya akan diputar di stadion. Para pendukung hanya tinggal mengirimkan video saat mereka di rumah, dan sedang menyaksikan laga Tottenham.


Baca Juga:


“Kami memberikan kesempatan kepada pendukung untuk menjadi bagian dari video langsung selama pertandingan pertama kami di Premier League melawan Manchester United,” tulis pernyataan resmi Tottenham dikutip dari Sky Sport.

“Video siaran langsung tersebut akan menjadi yang pertama bagi klub. Yang disiarkan di video raksasa stadion, sepanjang pertandingan, sehingga pemain merasa seperti sedang disaksikan oleh penggemar secara langsung,” tambahnya.

Dukungan penonton jelas sangat dibutuhkan oleh Tottenham Hotspur. Hal ini mengingat mereka masih tertahan di peringkat delapan, dan tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang menempati posisi keempat di klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com