Begini Isi Harapan Febri Hariadi untuk Persib Bandung

0
456
Febri Hariyadi

VivagoalLiga Indonesia – Persib Bandung berhasil mencatatkan start sempurna di laga perdana Shoppe Liga 1 2019. Pangeran Biru berhasil mengandaskan perlawanan Persipura Jayapura di di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5) malam. Winger Persib, Ferbri Hariadi mengaku cukup senang dengan hasil ini.

Dalam laga tersebut, Bow, begitu ia biasa disapa berhasil mengukir satu gol. Sementara sepasang gol lainnya disumbangkan oleh pemain anyar mereka Artur Gevorkyan. Meski menang, Febri mengaku timnya masih harus terus melakukan peningkatan permainan.

“Kemenangan ini menjadi modal yang bagus untuk memulai kompetisi,” ungkap Febri pada laman resmi klub.  “Semoga awal yang yang baik ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan,”

 

Ia pun mengaku gol yang disumbangnya hanya bonus semata. “Soal gol yang saya ciptakan itu Cuma bonus. Yang penting bagi saya kerjasama tim semakin padu,” pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Persib dijadwalkan akan berduel melawan Tira-Persikabo pada 23 Mei mendatang. Sayangnya pihak kepolisian tak memberikan izin agar match tersebut terlaksana. Maung Bandung baru akan bertanding kembali melawan Semen Padang pada 29 Mei di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here