Begini Rencana Inter dalam Sepuluh Tahun ke Dalam

0
387
Begini Rencana Inter dalam Sepuluh Tahun ke Dalam

Vivagoal Serie AOrang nomor satu Inter Milan, Steven Zhang memaparkan visinya bersama klub. Dalam 10 tahun ke depan, ia ingin membuat Inter menjadi klub yang disegani kembali seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Dalam tiga sampai lima tahun berikutnya, Inter akan melanjutkan pertumbuhan dan menargetkan untuk pencapaian yang lebih tinggi lagi,” papar pria 27 tahun tersebut kepada Xinhua, seperti dilansir Goal International.

“Untuk tiga tahun, lima tahun dan 10 tahun berikutnya, kami harus bergerak menuju target untuk kembali ke jajaran top dunia,”

Zhang menilai, jika Inter terus konsisten bermain di Liga Champions. Hal itu bisa membuat reputasi serta awarness klub akan melonjak drastis. Setelah hal tersebut tercapai, Zhang ingin tim mencapai target-target yang tentunya lebih tinggi.

Baca Juga: Inter Milan Alihkan Buruan ke Mesin Gol PSG

Sekedar catatan, terakhir kali Inter meraih predikat sebagai tim terbaik terjadi di tahun 2009 lalu. Saat itu, I Biscone yang diasuh si mulut besar Jose Mourinho sukses merengkuh treble winner. Pasca kejayaan tersebut, Inter seperti tim yang tampil kurang darah.

Optimisme kebangkitan Inter sendiri mulai dipupuk tatkala klub sukses menggamit Antonio Conte sebagai pelatih anyar. Conte. Yang dikenal memiliki reputasi beraar plus segudang pengalaman diharapkan bisa menjadi solusi atas pacekliknya prestasi I Nerazzurri di kancah domestik maupun Internasional

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here