Begini Simpati Bintang Persebaya Kepada Wander Luiz

0
69
Begini Simpati Bintang Persebaya Kepada Wander Luiz

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bintang Persebaya Surabaya, Makan Konate turut bersimpati terhadap bomber Persib Bandung, Wander Luiz pasca sang pemain didiagnosa positif COVID-19 per 27 Maret lalu.

”Semoga ia (Wander Luiz) lekas sembuh hingga kembali bermain, Saya berdoa untuknya (Luiz) dan semua orang di dunia agar mendapat karunia dari Tuhan,” ucap Konate, dinukil dari laman resmi Persebaya.

Beberapa waktu lalu, Luiz mengumumkan dirinya positif Corona. Namun ia tak dirawar di rumah sakit karena tak mengalami gejala apapun. Meski begitu, ia tetap menjalani isolasi secara mandiri hingga kondisinya dinyatakan membaik.

Konate sendiri kini berada di Surabaya pasca ia dinyatakan tak bisa pulang ke Mali lantaran Negara Afrika itu menetapkan lockdown guna menekan persebaran virus Corona. Sejauh ini, sudah ada 29 orang dinyatakan positif di Mali. Konate pun membeberkan kondisi terkini di negaranya.


Baca Juga:


”Ada syariat (aturan) dari Presiden Mali, mulai jam 21 sampai jam 5 pagi semua orang berada di rumah. Dan orang-orang tidak boleh berkumpul lebih dari 50 orang apa pun aktivitasnya. Harapan saya, semua orang di Mali ikutin syariat agar dapat menekan penyebaran virus,” tutur Konate

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here