Begini Skema Perayaan Juara Bali United

0
96
Begini Skema Perayaan Juara Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United sudah keluar sebagai juara empat pekan jelang berakhirnya liga. Rencananya pada 23 Desember mendatang, Serdadu Tridatu bakal menggelar perayaan gelar juara. Dimana saja tempatnya?

Bedasarkan laporan Goal Indonesia, berbagai agenda perayaan pun telah disiapkan. Parade konvoi, konser musik dan parade kebudayaan bakal digelar di Stadion kebanggaan mereka, I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.

“Dalam acara ini akan dimeriahkan tari kecak yang merupakan salah satu tarian tradisional Pulau Dewata. Selain itu trofi Liga 1 2019 juga akan terpampang di acara ini,” tulis Bali United, dalam laman resmi klub.

Baca Juga: Prediksi Bali United Vs PS Tira Persikabo: Debut Pelatih Baru

Dalam laporan tersebut, sejumlah headliner pun telah disiapkan untuk mengisi konser musik seperti The Resistance, Bebangkan Oi! Squad dan Via Vallen. Manajemen Bali United membuka kesempatan kepada siapapun yang ingin datang menghadiri. Namun tentunya ada syarat yang harus dipenuhi oleh fans.

Baca Juga: Head to Head Bali United Vs PS Tira Persikabo

“Manajemen tim Serdadu Tridatu pun sudah menetapkan peraturan untuk suporter Bali United yang akan bergabung dalam acara parade nanti. Adapun peraturan yang ditetapkan yaitu seperti wajib menggunakan baju dengan warna merah, putih, hitam dan juga bagi yang mengikuti konvoi mohon agar tertib di belakang bus dan rombongan mobil ofisial Bali United,” tambahnya.

Susunan acara parade juara Bali United:

11.30-12.50: Berkunjung ke kantor Gubernur Bali

15.50-16.30: Berkunjung ke kantor Bupati Gianyar

16.30-18.20: Parade Budaya

18.20 -21.30: Championship Ceremony

21.30-22.30: Live Performance

Rute Konvoi:

Start Lapangan Puputan Renon > Jalan Hangtuah menuju bypass Ngurah Rai > Belok di patung Rama Shinta ke araha bypass IB Mantra > belok kiri di perempatan ketewel menuju jalur pasar seni sukowati > belok kanan di pertigaan batuan menuju patung bayi sakah > belok kanan kearah blahbatuh > perempatan blahbatuh belok kiri menuju bypass Darmagiri > lurus langsung menuju Kantor Bupati Gianyar.

Parade Budaya:

Kantor Bupati Gianyar > Balai Budaya Gianyar > Jalan Darmagiri > Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Live Performance:

– Joni Agung
– Lolot Band
– The Resistantance
– Bebangkan Oi Squad
– Via Vallen

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here