Bek Aljazair Siap Hentikan Riyad Mahrez - Vivagoal.com
Bek Aljazair Tidak Sabar hadang Mahrez
Bensebaini – BBC-min

Bek Aljazair Siap Hentikan Riyad Mahrez

Rachmat Ramadhan - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Laga antara Manchester City dan Borussia Monchengladbach akan tersaji di 16 besar Liga Champions, pada Kamis (25/2) esok. Dua pemain Aljazair pun akan bertemu dalam partai itu, yakni bek Gladbach, Ramy Bensebaini dan winger City, Riyad Mahrez.

Diwawancarai BBC, Bensebaini mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar menantikan pertandingan antara Gladbach melawan City. Ia menantikan apa yang akan terjadi diantara dirinya dengan Mahrez dalam laga yang akan berlangsung tengah pekan ini.

“Saya benar-benar ingin bermain melawan dia [Mahrez]. Sekarang mari kita tunggu pertandingan dan lihat apakah dia bisa membuat saya pusing!” ucap Bensebani kepada BBC.

Bensebaini menambahkan bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan Mahrez. Ia bahkan memiliki penilaian tersendiri tentang gaya bermain mantan gelandang Leicester City tersebut.

“Kami berlatih bersama, bermain Afcon bersama, jadi saya punya gambaran kasar tentang gaya bermainnya. Itu dikatakan, dia masih Riyad.” sambungnya.


Baca juga:


Bek Aljazair tersebut juga mengungkapkan bahwa merupakan sebuah tantangan besar untuk menghentikan pemain sekaliber Mahrez. Sebab Mahrez adalah pemain dengan teknik tinggi serta pergerakan yang sulit diterka.

“Dia masih pemain hebat dan itu masalah saya untuk menemukan solusi untuk menghentikannya. Sulit untuk mengatakan bahwa saya mengenalnya karena dia luar biasa dari segi teknis. Tidak mudah untuk membaca apa yang akan dilakukannya dengan bola.” imbuh Bensebaini.

Bensebaini jelas tidak berbohong mengenai hal tersebut. Sebab gelandang andalan Pep Guardiola merupakan ancaman untuk Gladbach di laga 16 besar nanti. PasalnyaMahrez sudah menciptakan tujuh gol dan empat assist untuk The Citizens sepanjang musim 2020/21. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com