Bek Bayern Munich: Kylian Mbappe? Gampang! - Vivagoal.com
Bek Bayern Munich: Kylian Mbappe? Gampang!
Sumber: Croation Sports

Bek Bayern Munich: Kylian Mbappe? Gampang!

Muhammad Ilham - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bek tengah Bayern Munich, Josip Stanisic, mengatakan bahwa dirinya bisa menghalau bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, Bayern Munich memang menjadi salah satu tim tersukses di Bundesliga. Hal tersebut dikarenakan mereka memiliki pemain-pemain yang sangat mumpuni. Terbukti, 10 gelar Bundesliga telah mereka raih dalam 10 tahun terakhir.

Kekuatan mereka tidak hanya terletak di Robert Lewandowski saja, melainkan di lini belakang mereka. Lini belakang die Roten dinaungi oleh beberapa nama terbaik, salah satunya Josip Stanisic. Pemain yang diboyong oleh Bayern Munich dari tim kedua mereka yaitu Bayern Munich II menjadi salah satu bek kanan favorit Julian Nagelsmann.

Performa apiknya tidak hanya ia tampilkan di klub saja, melainkan ke Timnas Kroasia. Bahkan, dirinya menjadi pemain terbaik di pertandingan antara Kroasia melawan Perancis di UEFA Nations League, Selasa (14/6). Alasan mengapa dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut adalah karena dia bisa menghalau bintang Perancis sekaligus PSG, Kylian Mbappe.


Baca Juga:


Dilansir dari Kicker, Josip Stanisic mengatakan bahwa dirinya mengerti cara menghalau Mbappe dan membuatnya tidak berdaya. Kemampuan tersebut ia dapatkan ketika dirinya menghadapi Mbappe di pertandingan antara Kroasia melawan Perancis.

“Kecepatannya sudah diketahui, jadi sebagai bek, Anda harus menjaga jarak karena ketika ia pergi, Anda tidak akan bisa untuk mengejarnya. Saya mencoba untuk bertahan sebaik-baiknya, dan hal itu bekerja dengan sangat baik. Saya sering menghadapi pemain dengan kecepatan yang luar biasa di latihan seperti Kingsley Coman. Jadi, saya tahu apa yang harus saya lakukan ketika bertemu Mbappe,” ucap Josip Stanisic.

Bek Bayern Munich: Kylian Mbappe? Gampang!
Sumber: Liga Olahraga

Jikalau Bayern Munich ingin sukses di Liga Champions musim depan, maka Julian Nagelsmann harus mempertahankan Josip Stanisic. Bek kanan tersebut akan menjadi pembeda ketika bertemu PSG di Liga Champions nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com