Bek Gaek Inggris Diperebutkan Tiga Tim Premier League, Siapa Saja?

0
609
Bek Gaek Inggris Diperebutkan Tiga Tim Premier League, Siapa Saja?

Vivagoal Liga Inggris – Gary Cahill kini berstatus tanpa klub pasca dirinya memutuskan tak memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea. Bek berusia 33 tahun kini diperebutkan tiga tim Liga Premier yakni Crystal Palace, West Ham United dan Burnley.

Bedasarkan laporan Sportsmail. Roy Hodgson sangat berharap Cahill mau menyeberang dari London Barat, yang notabene merupakan markas Chelsea menuju London Selatan, yang merupakan tempat Palace bernaung.
Crystal Palace disebut memiliki kans yang paling besar untuk menggaet eks Bolton Wanderers itu. Pasalnya, pelatih Palace saat ini, Hodgson sudah memahami betul karakter Cahill. Keduanya sempat bekerjasama tatkala Hodgson menangani timnas Inggris beberapa musim silam.
Sementara itu, Burnley pun juga ingin mendatangkan Cahill. The Clarets dikejar urgensi mendatangkan bek tengah berpengalaman karena dua bek utama mereka, James Tarkowski dan Ben Gibson tengah dipantau tim-tim lain.
Di lain pihak, West Ham juga membutuhkan bek anyar guna membawa mereka berprestasi kembali di Liga pasca musim sebelumnya mereka hanya mampu bertengger di posisi 10 besar. Sejauh ini, West Ham sudah memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan Sebastian Haller dari Eintracht Frankfurt denda mahar tak kurang dari 40 Juta Poundsterling.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here