Bek Greeners Bersaing Sehat dengan Asnawi Mangkualam - Vivagoal.com
Bek Greeners Bersaing Sehat dengan Asnawi Mangkualam
Lee Jun Hee. Sumber: Vocket FC

Bek Greeners Bersaing Sehat dengan Asnawi Mangkualam

Rachmat Ramadhan - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Berlabuh di klub Korea Ansan Greeners, Asnawi Mangkualan menghadapi persaingan starting line up yang ketat. Di posisi bek kiri yang merupakan pos pemain Timnas U-19 tersebut ada pemain asal Korea, Lee Jun Hee yang tampil baik pada pertandingan K League 2 pada Sabtu (27/2/2021) lalu.

Menanggapi kehadiran Asnawi di Greeners, Lee mengatakan bahwa ia merasa senang dan terpacu untuk lebih baik. Lee mengungkapkan bahwa ia siap untuk membuka persaingan positif dengan Asnawi di skuad utama Greeners.

Pemain yang mencetak skor pada pertandingan Greeners mengaku belajar banyak dari gaya permainan Asnawi. Bahkan ia mencetak gol karena melihat referensi gerakan pemain Indonesia perdana yang bergabung dengan klun Korea Selatan tersebut.

“Ketika saya melihat rekaman video Asnawi, dia bermain sangat agresif dan penuh semangat. Video rekaman Asnawi telah membantu banyak dalam proses saya mencetak gol. Terima kasih. Saya akan belajar dari Asnawi.” Ungkap Lee Jun Hee kepada media Sports-G.

Lee mengatakan bahwa saat ini ia sangat terbua untuk memula persaingan yang sehat untuk mencari posisi di starting line up Greeners dengan Asnawi. Ia merasa persaingan ini akan sangat baik untuk menimbulkan sinergi dan saling mempelajari satu sama lain.


Baca Juga:


“Saya akan bersaing dengan Asnawi di posisi yang saya mainkan. Jika kami dapat menciptakan persaingan sehat, itu dapat menciptakan efek sinergi yang bagus. Saya berharap persaingan kami tetap sehat. Asnawi pemain bagus, jadi saya ingin belajar dari dia.” Ungkap bek 32 tahun tersebut.

Lee mengatakan ahwa ia sudah membayangkan bagaimana ia akan diserbu suporter Asnawi di Indonesia jika ia bermain dengan baik dan merebut posisi Asnawi di bek kiri. Ia tidak mengkhawatirkan hal itu sama sekali, bahkan ia akan melatih konsentrasi dalam menanggapi hal tersebut.

“Saya senang bisa main sebagai starter. Jika saya tidak memperlihatkan performa bagus, mungkin suporter dari Indonesia akan mencaci saya, sehingga saya akhirnya bermain lebih konsentrasi,” Ungkapnya.

Hingga saat ini Lee Mengatakan bahwa ia sama sekali tidak memiliki banyak kelebihan atas pemain rekomendasi Shin Tae Yong tersebut, saat ditanya mengenai apa hal yang lebih baik dari dirinya atas Asnawi, Lee Jun hee mengatakan “Saya mampu berbicara menggunakan bahasa Korea dengan lebih baik.” Guraunya. (FID)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com