Bek Naturalisasi Indonesia Berikan Jawaban Terkait Kehadirannya di eFootball PES 2020

0
3261
Bek Naturalisasi Indonesia Berikan Jawaban Terkait Kehadirannya di eFootball PES 2020

Vivagoal – IGL – Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Victor Igbonefo bisa dimainkan di game eFootball PES 2020. Pasalnya PES memang memiliki lisensi Thailand Premier League. Kebetulan, bek berdarah Nigeria itu bermain untuk PTT Rayong yang main di kasta teratas sepakbola negeri Gajah Putih.

Meski dirinya tak terlalu memperhatikan game PES, namun ia cukup senang bisa menjadi bagian dari game tersebut. Selain Victor, Yanto Basna juga masuk ke dalam daftar pemain yang siap dimainkan di game besutan Konami itu. Basna sendiri saat ini memperkuat tim Thai Premier League lain yakni Sukhothai FC.

Terkait Stats keduanya, Victor Igbonefo unggul jauh disbanding Basna. Mantan punggawa Persipura dan Persib Bandung itu memiliki overall di angka 64. Igbonefo memiliki tiga asepk yang menonjol dalam stats-nya. Ia memiliki rating fisik di angka 82, speed di angka 74 dan kemampuan defense senilai 66.

Sementara kompatriotnya, Yanto Basna memiliki rating 57. Pemain yang juga pernah memperkuat Persin ini memiliki nilai yang lumayan pada defence (61) fisik (71) dan speed (72).

Selain Liga Premier Thailand, Chinese Super League juga bisa dimainkan di game PES 2020. Nama yang disebut terakhir memang sudah muncul di edisi sebelumnya. Tak hanya itu, tim asal Malaysia, Johor Darul Takzin juga hadir di game tersebut. Pasalnya, JDT berpartisipasi di ajang Liga Champions Asia yang kebetulan lisensi ajang tertinggi antar klub Asia itu lisensinya telah dibeli oleh Konami.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here