Bek Senior Brazil Ingin Pulang ke Klub yang Membesarkan Namanya

0
1329
Bek Senior Brazil Ingin Pulang ke Klub yang Membesarkan Namanya

Vivagoal Serie A Palang pintu senior Inter Milan asal Brazil, Joao Miranda mengaku ingin segera kembali ke tim Brazil yang membesarkan namanya, Cortiba. Ia pun mulai membuka kans untuk angkat kaki dari Italia dan pulang ke kampung halamannya.

“Saya tidak menampik bahwa saya ingin kembali untuk semusim. Tapi rencana saya adalah kembali ke Brasil dalam beberapa tahun,” tutur Miranda kepada reporter, seperti dilansir Goal International.

“Saya pergi ketika saya masih sangat muda. Saya hanya bermain bagi Coritiba selama setahun dan saya ingin bermain bagi mereka untuk satu tahun lagi. Mereka membuat saya tumbuh sebagai seorang pemain. Atas rasa hormat dan syukur saya terhadap mereka, saya ingin membantu mereka kembali berada di antara tim top,” bebernya.

“Berbicara mengenai masa depan saya, masih terus dipertimbangkan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Itu tergantung dari banyak hal. Kita lihat saja apa apa yang terjadi pekan depan,” pungkasnya.

Baca Juga: Conte Mulai Geram, Inter Milan Tak Datangkan Pemain Ini

Sekedar catatan, Miranda yang saat ini berusia 34 Tahun sempat malang melintang di jagad sepak bola Eropa. Pemain berkepala plontos ini sempat memperkuat Sochaux, Atletico Madrid dan Inter Milan dalam beberapa musim terakhir.

Setelah merumput dan bepetualang di Eropa, dan sempat kembali ke Brazil guna bermain sebentar dengan Sao Paulo pada 2007, ia mantap memutuskan pulang ke Brazil di tahun ini

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here