Bek Tengah Sevilla Akan Cabut Ke Aston Villa - Vivagoal.com
diego carlos

Bek Tengah Sevilla Akan Cabut Ke Aston Villa

Daniel Nugraha - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bek tengah Sevilla, Diego Carlos akan segera meninggalkan skuat Sevilla dan bermain untuk Aston Villa. Karena kedua tim telah memperoleh kesepakatan akan transfer sang pemain.

Kabar ini sendiri telah dikonfirmasi oleh kedua klub yaitu Sevilla dan juga Aston Villa sendiri. Dimana kesepakatan transfer tersebut diperkirakan mencapai jumlah sebesar 31 juta Euro.

Bintang Sevilla Ngebet Ingin Hengkang ke Inggris?
Sumber: Indonesia on 24

Berita ini sendiri cukup mengejutkan dan terlihat apabila Aston Villa bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang bek.

Alasannya adalah karena Aston Villa tidak ingin bersaing dengan klub lain yang juga menginginkan bek asal brazil tersebut


Baca Juga:


Tak hanya itu, Sevilla sendiri sedang mencari dana tambahan untuk berbelanja musim depan. Sehingga menjual Diego Carlos sebelum bulan juni tanggal 30 adalah keputusan yang dianggap tepat untuk bisa mendapatkan dana dengan cepat.

Selain Diego Carlos sendiri, Sevilla juga masih memiliki Jules Kounde yang dikabarkan juga ingin meninggalkan klub mereka. Saat ini sendiri dikabarkan apabila ada beberapa klub yang juga tertarik dengan Jules Kounde.

Beberapa diantaranya tidak lain adalah Chelsea. Namun sayangnya sampai sekarang belum ada kabar dan pendekatan yang dilakukan skuat the blues pada Kounde.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com