Bek Tira Persikabo Siap Hadapi Ketatnya Persaingan Timnas Senior - Vivagoal.com
Bek Tira Persikabo Siap Hadapi Ketatnya Persaingan Timnas Senior
Didik Wahyu. Sumber: Tira Persikabo.

Bek Tira Persikabo Siap Hadapi Ketatnya Persaingan Timnas Senior

Arie Lihardo - May 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Bek Tira Persikabo, Didik Wahyu menjadi salah satu pemain susulan yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta. TC tersebut dilakukan sebagai persiapan Indonesia berlaga di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar Uni Emirat Arab.

Bagi Didik, menjadi sebuah kebanggaan sendiri bisa dipanggil skuad Garuda. Ia bersyukur penampilannya di level klub, terutama di ajang Piala Menpora mampu menarik perhatian Shin-Tae-Yong.

“Sama seperti pemain lainnya, saya tentu saja merasa bangga dan bersyukur atas rezeki dipanggil bergabung dengan timnas senior. Alhamdulillah,” kata Didik seperti dikutip dari rilis resmi klub.


Baca Juga:


Soal persaingan antar posisi di timnas, Didik mengaku tak terlalu memikirkannya. Pemain berusia 27 tahun yang juga anggota TNI itu adalah berlatih sebaik mungkin agar tidak mengecewakan sang pelatih.

“Alhamdulillah, kalau fisik sangat baik karena kan bersama Persikabo latihan rutin terus. Begitupun usai Piala Menpora, kami terus berlatih sampai awal bulan ini,” tambah Didik.

“Fokus saya saat ini menyesuaikan diri secepatnya dan bekerja keras di latihan. Soal lainnya, biar Allah SWT yang menentukan. Mohon doanya dari semuanya.”

Didik bukan satu-satunya pemain susulan yang dipanggil. Selain Didik, terdapat lima pemain susulan lainnya yakni Ilija Spasojevic, Adi Satro, Rizky Ridho, Ady Setiawan, dan Arthur Irawan.

Sebelum mendatangkan lima pemain itu, Shin Tae-Yong lebih dulu memulangkan dua pemain, yaitu Yanto Basna dan Muhammad Riyandi.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com