Bek Veteran Persija Optimis Ditangani oleh Pelatih asal Brasil

0
47
Sama-sama Ciptakan Peluang, Maman: Ini Fair!

Vivagoal – Liga Indonesia –¬†Sempat dibuang oleh Persija Jakarta, Maman Abdurahman akhirnya kembali untuk menjalankan kompetisi Liga 1 2020 bersama Ismed Sofyan dan kolega.

Pihak manajemen klub Persija tiba-tiba memanggil nama Maman untuk memperkuad skuadnya di lini pertahanan.

Ada alasan khusus Maman Abdurahman bisa kembali membela Persija Jakarta. Itu karena permintaan khusus dari pelatih asal Brasil, Sergio Farias.

Menanggapi hal tersebut, bek veteran Persija ini telah menjalani sesi latihan bersama Sergio Farias. Baru-baru ini, pemain Persija Jakarta fokus untuk melakukan pelatihan fisik.

Baca Juga: 5 Fakta Akademi La Masia Ala Persija Jakarta

Ini memang menjadi fokus utama pelatih asal Brasil sejauh ini. Maman pun menilai sesi latihan fisik ini sangat membantu para pemain bisa tampil apik di kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Memang saya beberapa kali dilatih oleh pelatih dari Brasil. Menurut saya, semuanya hampir sama dan tidak ada bedanya,” ujar Maman kepada media.

Mantan pemain timnas Indonesia ini juga menambahkan bahwa dirinya juga tidak mengalami kendala dalam sesi latihan itu.

“Para pemain memang harus diberikan latihan khusus terutama bagian latihan fisik untuk ditambah. Fisik memang bagian terpenting dan harus diutamakan. Saya memikirkan bahwa itu adalah hal yang wajar dan normal,” jelasnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here