Bekuk Benevento, Inter Tembus Perempatfinal Coppa Italia

0
310
Inter Lolos ke Perempatfinal Coppa Italia Setelah Bekuk Benevento 6-2

Vivagoal Serie AInter Milan berhasil bekuk Benevento 6-2 pada babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Senin (14/1) dinihari WIB guna mengamankan tiket babak delapan besar.

Laga ini sendiri terpaksa tanpa riuhnya penonton setelah Inter Milan dihukum sanksi tanpa penonton akibat aksi rasisme. Meski demikian dominasi tuan rumah tak surut atas wakil Serie B tersebut di mana Antonio Candreva dan Lautaro Martinez tampil heroik dengan masing-masing mencetak brace.

[irp]

Tak perlu menunggu lama kubu tuan rumah sudah berhasil mencetak gol saat laga baru memasuki menit ketiga. Adalah Mauro Icardi yang mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil mengkonversi tendangan penalti dengan sempurna.

Lima menit berselang Inter berhasil menggandakan keunggulan melalui Antonio Candreva. Dengan cerdas sang pemain menyambar bola muntah hasil tandukan Icardi yang menerpa tiang gawang.

Tim tamu yang kesulitan mengembangkan permainan kian terpuruk setelah Dalbert mencetak gol ketiga untuk kubu Inter di penghujung babak pertama. Skor 3-0 akhirnya menutup paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Benevento yang mencoba menata permainan lagi-lagi harus tertunduk lesu usai keunggulan tuan rumah berjarak empat gol. Adalah Lautaro Martinez yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Ivan Perisic.

Benevento sempat mencoba bangkit setelah berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 58 melalui Roberto Insigne. Sayang Inter dengan segera menjauh melalui gol kelima mereka yang dicetak oleh Martinez delapan menit kemudian.

[irp]

Memasuki menit 74, Benevento kembali memperkecil ketertinggalan menjadi 5-2 melalui gol yang dicetak oleh Filippo Bandinelli. Namun lagi-lagi Inter menambah golnya di menit 90+5 melalui Candreva. Skor 6-2 untuk Inter tak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan tersebut Inter berhak melenggang ke babak delapan besar di mana Lazio akan menjadi lawan mereka. Sebelumnya tim asuhan Simone Inzaghi itu berhasil membekuk Novara dengan skor 4-1.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here