Belanja Pemain Terus-Terusan, Dani Alves Sindir Barcelona - Vivagoal.com
Belanja Pemain Terus, Dani Alves Sindir Barcelona
Sumber: besoccer.com

Belanja Pemain Terus-Terusan, Dani Alves Sindir Barcelona

Catrine Mega - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ La Liga ā€“ Barcelona bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini untuk menambah dan memperkuat amunisinya di musim kompetisi baru.

Secara total, lebih dari 100 juta Euro sudah dikeluarkanĀ Blaugrana untuk membawa lima rekrutan baru ke Camp Nou. Hal ini pun membuat Dani Alves, mantan pemain Barcelona, memberikan komentarnya kepada mantan klubnya itu.

Sumber: sport.detik.com

“Kondisi pasar sangat aneh karena semua hal yang telah dilakukan Barca. Barca telah beradapasi di pasar, yang menurut saya sangat gila, seperti yang telah dilakukan klub lain. Mereka tak boleh kehilangan filosofi tim, karena itulah yang membuat mereka hebat,” demikian komentar Alves, dilansir dari 90min.

Alves pernah membela Barcelona di tahun 2008 hingga 2016. Setelah membela beberapa klub lain, Alves kembali dipanggil pada pertengahan musim 21/22 lalu oleh Xavi untuk memperkuat lini belakang Barcelona yang lemah.


Baca juga:


Dengan kontrak enam bulan, Alves menjadi salah satu pemain yang membantu Barcelona kembali ke level permainan tertinggi mereka hingga berhasilĀ finisihĀ di peringkat 2 La Liga.

Sayangnya karir kedua Alves bersamaĀ BlaugranaĀ tak berjalan mulus. Bek kelahiran Brazil ini ingin memperpanjang kontraknya di Camp Nou, namun manajemen tim justru memburu bek baru di bursa transfer musim panas ini.

Alves pun harus pergi dengan statusĀ free transfer untuk kedua kalinya dari raksasa Catalan tersebut. UNAM PUMAS, salah satu klub asal Meksiko pun menjadi pelabuhan Alves di musim kompetisi yang akan datang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com