Bellingham tengah Mengambil Langkah Mengikuti Jejak Zidane
Sumber: Bein Sport

Bellingham tengah Mengambil Langkah Mengikuti Jejak Zidane

Rizal Saleh - February 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Rio Ferdinand mengklaim jika Jude Bellingham tengah mengikuti jejak Zinedine Zidane di Real Madrid dengan performa yang ditunjukannya bersama Los Blancos. Pemain asal Inggris memang tengah tampil impresif.

Sejak memulai debut profesional di Birmingham City pada usia 16 tahun, ia memang tengah membuktikan diri sebagai calon gelandang potensial. Kini, 7 tahun berselang sang pemain sudah berada di Real Madrid dan mendulang status sebagai salah satu pemain termahal Inggris.

Dalam prosesnya, sosok yang datang degan mahar 103 juta Euro sukses mendulang 18 gol dalam 26 laga bersama Real Madrid. Bellingham saat ini mendapatkan tugas sebagai eksekutor penalti dan sukses memainkan tugasnya dengan baik. Ia seakan tak memiliki tekanan meski harus menggunakan nomor peninggalan Zizou.

Bellingham tengah Mengambil Langkah Mengikuti Jejak Zidane
Sumber: Twitter/Real Madrid

Performa sang pemain pun mendapatkan pujian dari Rio Ferdinand yang terkesan dengan catatan kompatriotnya itu dalam karirnya di Spanyol. Ia merasa sang pemain bisa memberikan perbedaan di tim.


Baca Juga:


“Saya sempat bicara dengan Claude Makelele dan hal pertama yang ia katakan adalah Bellingham. Orang ini mengambil nomor punggung Zidane. Jude Mengambil posisi itu sekarang dan ia sangat bagus,” ucap Ferdinand seperti diwartakan Goal International.

Bellingham baru-baru ini sempat memenangkan Kopa Trofi dan Golden Boy Award pada 2023 kemarin. Ada potensi dirinya bisa mendulang Ballon d’Or di masa mendatang. Terdekat, ia bakal tampil kembali bersama Real Madrid dalam laga melawan Las Palmas dalam lanjutan LaLiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com