Belum Apa-Apa, Pemain Arsenal Sudah Buat Arteta Kesal

0
183
Arteta

Vivagoal Liga Inggris Arsenal bersiap menjalani laga debut bersama Mikel Arteta kontra Bournemouth di ajang Premier League. Namun dalam sesi latihan tersebut, Arteta tampak kesal dengan sikap para pemainnya.

Arteta sendiri resmi menjadi pelatih Arsenal sejak Jumat pekan kemarin. Hanya saja ia belum menangani tim pada laga melawan Everton satu hari setelahnya. Debut Arteta bersama Arsenal akan tersaji pada Kamis (26/12/2019) kontra Bournemouth.

Jelang laga debutnya, Arteta pun mempersiapkan tim seperti keinginnya. Pada suatu momen, ia meminta anak asuhnya untuk melakukan latihan yang berfokus untuk melatih kemampuan passing.

Beberapa pemain pada awalnya memperhatikan instruksi Arteta dengan serius. Namun beberapa waktu kemudian para pemain tampak mulai bersantai dan melakukan trik-trik tertentu. Ternyata, itu tidak membuat pelatih asal Spanyol itu senang.

Baca Juga: Selain Arteta, Ada Beberapa Nama Penting dalam Tim Kepelatihan Arsenal, Siapa?

Arteta kemudian menghentikan latihan dan berkata, “Anda tidak melakukan ini di pertandingan, jadi kenapa melakukan itu sekarang?” ucap Arteta, menurut laporan David Ornstein dari the Athletic.

“Taruh kaki anda ke tanah, itu hanya membutuhkan waktu yang cepat dan mainkan operannya,” lanjutnya.

Lalu, di sesi yang sama, ia juga meminta Alexandre Lacazette untuk berhenti mencungkil bola dan mengikuti sesi latihan seperti yang ia instruksikan.

Kekesalan Arteta jelas sangat wajar. Dengan berbagai masalah yang ada di Arsenal, ia tentu harus bersikap tegas dimulai dengan sikap para pemainnya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here