Belum Lakukan Persiapan Maksimal, Robet Albert Geber Target Tinggi - Vivagoal.com
Robert Albert Sebut Persib Punya Lima Pesaing di Liga 1 2021
Foto: Pikiran Rakyat

Belum Lakukan Persiapan Maksimal, Robet Albert Geber Target Tinggi

Heri Susanto - August 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Meskipun Persib Bandung belum melakukan persiapan ideal jelang Liga 1 2021/22, Robert Albert tetap mematok target tinggi untuk skuatnya di musim depan.

Dua pekan jelang dihelatnya kompetisi tertinggi sepakbola nasional, Persib belum juga melakukan persiapan matang. Seluruh pemain tengah melakukan latihan mandiri guna menjaga kondisi. Tim memang tak bisa berkumpul untuk menggelar latihan pasca diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3 Juli 2021.

“Musim ini target kami tinggi karena punya tim yang bagus. Dengan pemain yang dimiliki sekarang, apalagi jika sudah banyak main bersama, punya kesempatan untuk menjadi yang terbaik dan berada di level teratas,” kata Robert, dikutip laman resmi klub.

“Saya membangun tim bukan untuk meraih sukses dalam satu kesempatan saja, tapi bisa terus berkelanjutan dan itu sudah direncanakan. Tentunya kami harus menjaga tim yang bagus ini selama mungkin karena jika terus melakukan perubahan di setiap musim itu tidak bagus,” ucapnya.


Baca Juga:


Liga 1 2021 sendiri akan dihelat pada 27 Agustus dengan protokol kesehatan yang ketat. Penonton tak diizinkan menghadiri laga secara langsung di Stadion. Albert pun meminta fans untuk tak nekat datang ke Stadion dan meminta fans untuk tetap mendukung tim dari rumah masing-masing.

“Pemain memang begitu menikmati saat-saat bermain di hadapan Bobotoh. Sebab, merekalah pemain ke-12 yang selalu memberikan inspirasi untuk kami semua,” ujarnya.

“Mengikuti aturan dari kepolisian dan pemerintah dengan mendukung tim secara bijak dari dari rumah bisa membuat pemain bisa kembali bermain sepakbola dan menjadi bagian dari kehidupan lagi di Indonesia,” ia menambahkan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com