Belum Menangkan Apa-Apa, Conte: Inter Tak Boleh Remehkan Sassuolo - Vivagoal.com
Belum Menangkan Apa-Apa, Conte: Inter Tak Boleh Remehkan Sassuolo
Antonio Conte, Photo: Sempre Inter

Belum Menangkan Apa-Apa, Conte: Inter Tak Boleh Remehkan Sassuolo

A Hendra - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Meski Sassuolo saat ini cuma menempati peringkat ke-9 klasemen, Allenatore Inter Milan, Antonio Conte tak mau para pemainnya meremehkan mereka. Conte menyebut mereka belum memenangkan apapun sehingga harus tetap fokus meraih kemenangan atas Sassuolo.

Inter Milan akan berduel melawan Sassuolo di Giuseppe Meazza dalam laga tunda Liga Italia, Rabu (7/4/2021) malam WIB. Pada pertemuan pertama musim ini, Inter mampu melibas Sassuolo di kandangnya dengan skor 3-0.

Sassuolo sendiri saat ini sedang menjalani periode sulit cuma bisa menang dua kali dalam 12 pertandingan terakhirnya di ajang Liga Italia. Hasil buruk tersebut membuat mereka terperosok ke peringkat ke-9 dengan 40 poin.

Kondisi itu sendiri membuat Conte sangat yakin Sassuolo bakal memberikan perlawanan sengit demi memutus tren buruk mereka. Maka dari itu, Conte menegaskan agar Romelu Lukaku tetap mengusung kewaspadaan penuh saat menghadapi pasukan Roberto De Zerbi.

Pasalnya, meski bisa menang tiga gol tanpa balas di pertemuan pertama musim ini, tapi sejatinya, Inter terus didominasi oleh Sassuolo sepanjang 90 menit laga berlangsung. Berdasarkan catatan Whoscored, Sassuolo bahkan mampu mencatatkan penguasaan bola hingga 66 persen dengan melepaskan 13 tembakan.


Baca Juga:


“Kami menghadapi tim yang memiliki identitas dan karakteristik yang sangat spesifik. Untuk beberapa waktu, mereka telah bekerja dengan Roberto De Zerbi, pelatih yang luar biasa,” ucap Conte dikutip dari Football Italia.

“Kami harus memberi perhatian yang besar, menghormati segalanya dan semua orang. Mencoba memainkan permainan kami dan memberikan semua yang kami miliki,” imbuhnya.

“Kami berada di posisi yang bagus, tapi belum memenangi apapun. Laga ini akan berjalan sulit karena kami juga memainkan banyak pertandingan dalam waktu singkat.” simpul Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com