Belum Menyerah, PSG Sekali Lagi Naikkan Tawaran Tuk Rakitic

0
555

Berita BolaLigue 1 – Raksasa Ligue 1, Prancis, Paris St. Germain sepertinya belum menyerah tuk memboyong Ivan Rakitic ke Parc des Princes. Kabarnya, Les Parisien sudah punya rencana baru tuk mendapatkan pemain Barcelona itu pada musim panas mendatang.

Seperti yang telah diketahui, PSG sudah berusaha menawar Rakitic pada bursa transfer musim panas kemarin. Pelatih anyar PSG, Thomas Tuchel menginginkan Rakitic untuk menutup lubang yang ditinggalkan Thiago Motta yang pensiun di akhir musim lalu.

Tapi keinginan mereka itu ditolak mentah-mentah oleh raksasa Catalan, Barcelona. Alhasil, musim ini Rakitic masih berstatus sebagai pemain Blaugrana.

Namun, dikutip dari Onda Cero, PSG sudah menyiapkan rencana lain dalam upayanya merekrut gelandang asal Kroasia itu. Menurut laporan itu, PSG menaikkan tawaran tuk Rakitic kepada Barcelona sebesar 100 juta Euro tuk menarik keluar gelandang berusia 31 tahun itu dari Camp Nou.

Tapi pihak Barcelona masih menolak angka itu, Kabarnya, kubu Los Cules ingin 125 juta euro seperti yang tertera dalam klausul rilisnya sebagai harga yang pantas untuk menebus Rakitic.

Meski begitu, PSG sepertinya harus berupaya lebih keras lagi, sebabnya sang pemain dikabarkan masih ingin bermain untuk Barcelona dan ingin segera memperpanjang kontraknya yang baru akan berakhir pada 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here