Belum Miliki Rumah, Eriksen Terpaksa Karantina Mandiri di Pusat Latihan Inter

0
128
Belum Miliki Rumah, Eriksen Terpaksa Karantina Mandiri di Pusat Latihan Inter

Vivagoal Serie A – Didatangkan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 kemarin, Christian Eriksen nyatanya belum memiliki rumah hunian tetap. Alhasil ia harus tinggal di pusat latihan Inter selama karantina mandiri.

Pandemi yang melanda Italia memaksa Serie A ditunda. Semua laga dihentikan untuk sementara dan semua pemain wajib melakukan semua kegiatan di rumah masing-masing termasuk untuk menggelar latihan.

Namun hal berbeda dijalani oleh Eriksen yang bisa terus berada di pusat latihan klub. Bukan karena ia mendapat hak khusus, namun pemain asal Denmark itu terpaksa melakukannya karena belum memiliki rumah hunian sejak tiba di Italia.

“Saya pernah berpikir untuk meminta bantuan kepada Romelu Lukaku dan Ashley Young,” kata Eriksen dilansir dari Football Italia.

“Namun, mereka berdua telah memiliki keluarga yang harus dijaga dan menurut saya, tidur di sofa rumah seseorang selama 14 hari itu terlalu lama.”

“Lalu saya akhirnya memutuskan untuk tinggal di pusat pelatihan Inter Milan bersama seorang koki dan lima anggota staf klub.”


Baca Juga:



“Mereka menjalankan isolasi di sini karena mereka ingin melindungi keluarga mereka dari bahaya virus corona,” ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Kesendirian Eriksen sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya Inter berencana akan segera menggelar latihan pada minggu ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here