Belum Pikirkan Final Piala AFC, PSM Fokus ke Liga 1 - Vivagoal.com
Bernardo Tavares: PSM Fokus Liga 1, Belum Pikirkan Lawan di Final
Sumber: PSM Makassar.

Belum Pikirkan Final Piala AFC, PSM Fokus ke Liga 1

Arie Lihardo - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares langsung menatap dua pertandingan BRI Liga 1 2022/23 selanjutnya usai membawa anak asuhnya lolos ke final wilayah Piala AFC 2022.

Diketahui, PSM lolos ke final usai menumbangkan wakil Malaysia, Kedah Darul Aman dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (9/8) malam WIB.

Bernardo Tavares Puas, PSM Sukses Catatkan Sejarah!
Sumber: PSM Makassar.

Selanjutnya, PSM akan menghadapi pemenang dari laga semifinal lainnya yang mempertemukan wakil Vietnam, Viettel, atau wakil Malaysia lainnya, Kuala Lumpur City FC, yang berlangsung di Stadion Thong Nhat, Rabu (10/8).


Baca Juga:


Sebelum mentas di final, PSM lebih dulu melawan Rans Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 musim ini pada Senin (15/8) dan melawan Arema FC lima hari kemudian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar)

Untuk itu, Tavares belum memikirkan laga final Piala AFC tahun ini. Ditambah lagi PSM juga sempat berada satu grup dengan Kuala Lumpur City di Grup H Piala AFC tahun ini di mana laga berakhir imbang tanpa gol.

“Kami akan melakukan recovery, dan membuat persiapan menghadapi RANS,” kata Tavares dikutip dari Goal.

“Terkait lawan yang akan dihadapi di Piala AFC, kami sudah punya sedikit informasi. Kami sudah mengetahui kemampuan Kuala Lumpur. Namun kami belum mengetahui terlalu banyak tentang wakil Vietnam,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com