Belum Terkalahkan, Simone Inzaghi: Lazio Membuat Semuanya Mudah

0
188
Lazio Zenit
(Photo by Claudio Pasquazi/Anadolu Agency via Getty Images)

Vivagoal – Serie A – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengatakan jika anak asuhnya pantas mendapatkan kredit lebih karena bisa membuat langkah mereka terlihat mudah pasca mengalahkan Zenit di Liga Champions.

Lazio kembali sukses meraih hasil positif dengan membungkam perlawanan Zenit dengan skor 3-1 dini hari tadi dalam lanjutan Liga Champions 2020/21.

Hasil ini membuat Gli Aquilotti dipastikan mendapat satu slot di babak selanjutnya karena delapan poin mereka tak lagi bisa dikejar oleh Club Brugge di peringkat ketiga. Meski berada di peringkat kedua Lazio belum terkalahkan dari empat pertandingan sejauh ini.

Pasca pertandingan Simone Inzaghi memuji penampilan para pemain Lazio yang membuat langkah mereka seperti terlihat mudah. Padahal mereka bertanding dalam beberapa laga dengan kondisi tak diperkuat oleh sejumlah pemain penting.

“Lazio bermain baik untuk membuat itu terlihat mudah. Tapi sebenarnya tidak, karena Zenit sudah terbiasa bermain di Liga Champions,”ujar Inzaghi dilansir Football Italia.

“Kami telah melampui ekspektasi dengan meraih delapan poin dari empat pertandingan. Lazio membawa dua hasil tandang yang penting dari Bruges dan St Petersburg, meski kehilangan beberapa pemain. Tapi kami bersatu untuk mendapatkan hasil hari ini.


Baca Juga:


“Kami mendapatkan kembali pemain yang cedera dan sangat penting untuk Lazio meraih poin malam ini.”

Hal tersebut memang terbukti khususnya ketika gol pertama yang dicetak oleh Ciro Immobile di menit awal laga. Tercatat adanya 24 operan yang melibatkan 10 pemain saat Lazio membangun serangan sebelum diakhiri oleh gol Immobile.

“Para pemain ini telah mencoba memainkan sepakbola yang indah selama beberapa tahun dan saya pikir kami melakukan itu saat melawan Crotone dalam keadaan yang mustahil,”ungkapnya.

“Lazio mencetak tiga gol malam ini, yang seharusnya bisa menjadi enam atau tujuh gol. Jadi secara objektif ada hal-hal yang harus kami lakukan lebih baik lagi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here