Benturan di Kepala, Hirving Lozano Dilarikan Ke Rumah Sakit

0
232
Hirving Lozano Harus di Larikan Ke Rumah Sakit Karena Benturan Kepala

Vivagoal – Penyerang sayap PSV Eindhoven, Hirving Lozano harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami benturan kepala.

Insiden tersebut terjadi saat setelah Hirving Lozano memborong dua gol kemenangaan PSV atas Groningen di pekan ke-19 Eredivisie Belanda yang digelar di Stadion Philips, Minggu (27/1/2019) malam. Skor akhir 2-1 untuk PSV.

Sesaat sebelum turun minum, Lozano yang berjibaku dengan Tim Handwerker harus ditandu keluar lapangan dan langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kepala keduanya berbenturan.

Beruntung, cedera kepala yang diderita pemain timnas Meksiko itu ternyata tidak parah. PSV melalui situs resminya, mengonfirmasi jika bomber 23 tahun itu telah mendapat tindakan medis, dan telah dibolehkan pulang dari rumah sakit.

“Hirving Lozano sudah meninggalkan rumah sakit Santa Anna, dan sang pemain sekarang sudah berada di kediamannya.” isi pernyataan PSV melalui laman resmi klub.

“Beban kerjanya selama proses pemulihan akan diperhatikan secara saksama setiap harinya berdasarkan protokol FIFA yang berlaku.” lanjutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here