Benzema Selamatkan Madrid dari Kekalahan di Mestalla

0
46
Benzema

VivagoalLa LigaBertandang ke Mestalla, Real Madrid hampir kalah dari Valencia, Senin (16/12/2019) dinihari WIB.  Beruntung, Karim Benzema membawa Los Blancos memaksakan hasil imbang 1-1.

Kedua tim bermain terbuka sedari menit awal pertandingan, tetapi tidak ada gol yang tercipta di paruh pertama pertandingan. Memasuki babak kedua, Valencia akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-78.

 Memanfaatkan umpan tarik Daniel Wass dari sisi kanan kotak penalti, Carlos Soler tanpa kesulitan menjebol gawang Los Blancos dengan sebuah tendangan kaki kanan keras.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Tertinggal 0-1, Madrid berupaya mengurung lini pertahanan Valencia untuk mencari gol penyama kedudukan. Namun hingga memasuki menit ke-90 pertandingan, tak kunjung ada gol yang bisa dicetak. 

Karim Benzema akhirnya muncul sebagai penyelamat, dia menghindarkan Madrid dari kekalahan berkat golnya di menit ke-90+5. Berawal dari tendangan sudut, Courtois yang keluar dari sarangnya menanduk bola dan masih bisa ditepis kiper Valencia, bola muntah itu langsung disambar Benzema dan menjadi gol.

Hasil ini membuat Madrid gagal menggeser Barcelona dari posisi puncak klasemen. Dimana sebelumnya, Blaugrana juga gagal meraih kemenangan usai diimbangi oleh Real Sociedad di Stadion Anoeta.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here