Benzema Tajam Lagi, Angin Segar Buat Madrid

0
95
Karim Benzema

VivagoalLa LigaKarim Benzema tampil apik musim ini dengan membantu Real Madrid merajai papan klasemen. Sang pemain bahkan menorehkan enam gol dari tujuh penampilannya di La Liga. 

Uniknya, lima dari enam gol bomber asal Prancis itu merupakan gol pemecah kebuntuan.  Saat menantang Celta Vigo, Real Valladolid, Levante, Sevilla dan Granada Benzema selalu menjaringkan gol pertama bagi Madrid.

Adapun gol Benzema ke gawang Granada pada akhir pekan lalu merupakan yang ke-21 di sepanjang tahun 2019 ini. Catatan itu sama dengan torehan Lionel Messi dalam data yang dilansir oleh Marca.

Baca Juga: Konspirasi Dibalik Kartu Merah Morata

“Saya senang dengan gol-gol itu, tapi yang terpenting adalah kami bisa mendapat tiga poin. Kami bermain untuk klub terbaik di dunia, dan kami sebenarnya mencari kemenangan untuk memenangi gelar. Tapi ini baru awal musim,” ujar Benzema dikutip dari situs resmi Madrid.

Rentetan gol Benzema bisa dibilang jadi angin segar bagi Madrid. Setelah terseok-seok  musim lalu misi bangkit yang diusung musim ini bakal lebih mudah dengan moncernya Benzema.

Madrid sendiri hingga pekan kedelapan ini belum sekalipun tersentuh kekalahan. Mereka bertengger di pucuk dengan 18 poin dari hasil lima menang dan tiga imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here