Bepe Ulang Tahun, Ini Doa Dan Harapan Dari Ismed - Vivagoal.com
Bepe Ulang Tahun, Ini Doa Dan Harapan Dari Ismed

Bepe Ulang Tahun, Ini Doa Dan Harapan Dari Ismed

Zikri Adillah - June 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan membeberkan doa serta harapannya untuk sahabat sekaligus manajer tim Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas yang tengah berulang tahun hari ini.

Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas memang telah bersahabat sejak lama di kubu Macan Kemayoran. Mereka berdua telah tergabung dalam tim kebanggan warga Jakarta itu sejak 18 tahun lalu.

Namun Bambang Pamungkas atau yang lebih dikenal sebagai Bepe pada hari ini ternyata tidak lepas dari doa Ismed sahabat karibnya. Di usia 40 tahun ini pun, Ismed mendoakan dan berharap Bepe selalu diberikan kesemangatan dalam manajemen Persija.

“Selamat ulang tahun untuk pak manajer. Saya sering memanggilnya dengan pak ketua. Pokoknya tetap semangat dan sukses selalu. Tetap semangat dan sukses selalu. Tetap semangat dan sukses selalu,” ucap Ismed dalam website Persija Jakarta.


Baca Juga:


Ismed juga menambahkan bahwa ikatan persahabatan dirinya dengan Bepe sangat luar biasa. Tanpa banyak diketahui orang lain dirinya dan Bepe kerap kali menghabiskan waktu dengan aktivitas lain selain sepak bola.

“Tentunya dua kata untuk kedekatan saya dengan Bepe yaitu, luar biasa. Banyak orang tidak tahu tentang persahabatan kami. Kami saling mengenal satu sama lain, bahkan kami banyak melakukan kegiatan di luar sepak bola.

“Tapi yang jelas, saya berharap pada masa depan agar suatu saat nanti Bepe dapat menjadi presiden klub dan saya yang akan menjadi manajernya. Saya sangat berharap agar kami dapat menjadi partner di Persija Jakarta,” tutup Ismed Sofyan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com