Berambisi Mentas ke Liga 1, Persis Solo Siap Bebenah - Vivagoal.com
Berambisi Mentas ke Liga 1, Persis Solo Siap Bebenah

Berambisi Mentas ke Liga 1, Persis Solo Siap Bebenah

Heri Susanto - January 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persis Solo memiliki ambisi besar untuk promosi ke Liga 1 di musim 2021 mendatang. Namun untuk mewudkan hal tersebut, tim asal Jawa Tengah membutuhkan beberapa pemain guna memperkuat tim.

Pelatih Persis, Salahudin menyebut timnya membutuhkan suntikan pemain baru di berbagai posisi. Laga eksebisi kontra Persebaya Surabaya dua hari lalu membuat Salehudin mencatat timnya butuh perombakan di berbagai sektor guna menunjang permainan.

“Persebaya memberikan pelajaran penting yang akan kami evaluasi sesampai di Solo. Ketimpangan lini belakang bertambah saat Bruno Casimir mendapat kartu merah pada menit ke-50,” ungkap Salahudin, dinukil dari Goal Indonesia.


Baca Juga
Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Ada empat pemain yang saya incar di posisi striker, winger, gelandang, dan stopper. Kami juga masih kekurangan di kiper. Kekurangan ini terlihat sekali, dan tim butuh pemain tambahan.”

Selain itu, Salehudin juga menilai fans memiliki peran penting dalam mendompleng permainan Persis di atas lapangan. Namun persiapan matang juga harus dimiliki guna mewujudkan ambisi mereka mentas di kasta elit sepakbola Indonesia.

Di lain pihak, kapten tim Laskar Samber Nyawa, Oky Derry juga menyebut laga kontra Persebaya menjadi sebuah modal yang bagus untuk tim mengarungi Liga 2 musim ini. Menurutnya, seluruh pemain menikmati laga dan mengambil pelajaran dari runner up Liga 1 2019 itu.

“Kami menikmati pertandingan dengan nyanyian ribuan suporter tuan rumah. Kami kalah, tapi dapat pelajaran dari Persebaya sebagai modal tim ini berlaga di Liga 2 musim 2020,” tuturnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com