Berbagai Pembaharuan di Data Pack Terbaru eFootball PES 2020 - Vivagoal.com
Berbagai Pembaharuan di Data Pack Terbaru eFootball PES 2020

Berbagai Pembaharuan di Data Pack Terbaru eFootball PES 2020

Heri Susanto - February 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – eFootball PES 2020 sudah melakukan pembaharuan dengan merilis Data Pack 4.0. Konami, selaku developer memberikan berbagai pembaharuan guna memberikan experience dalam permainan kepada player.

Dalam Data Pack terbaru, pembaharuan  yang hadir antara lain mulai dari sepatu macam Nike Merculial hingga Adidas predator hadir. Selain itu. beberapa pemiain legendaris yang beken pada eranya seperti Jan Kolle, Ivan Cordoba dan Andrea Pirlo muncul ke permukaan. di luar hal tersebut, ada pembaharuan 50 face pack yang bisa dinikmati.

Baca Juga: Inilah Pemenang Offline Qualifier PES IGL Goes to Myanmar di Tangerang

Pack 4.0 sejatinya merupakan pack anyar pasca Pack 2.0 dan 3.0. Sejak peluncuran dua bilan lalu, Pack 4.0  juga menghadirkan beberapa update terbaru dari Liga Thailand, Liga Brazil dari divisi utama maupun divisi dua. Segera update pack teranyar PES 2020 guna mendapatkan berbagai pembaharuan dari produk andalam Konami ini.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com