Berbeda dengan CEO, Gelandang PSIS Inginkan Liga Tetap Dilanjutkan

0
157
Finki Pasamba PSIS

Vivagoal – Liga Indonesia – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang sangat bersikeras agar kompetisi Liga 1 tidak dilanjutkan lagi. Namun hal ini berbeda dengan gelandang klub berjuluk Mahesa Jenar, Finki Pasamba. Menurutnya, kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini supaya digelar kembali.

Finki menilai bahwa kompetisi yang dikabarkan akan digelar pada bulan September ini adalah rencana yang cukup apik setelah alamat diberhentikan akibat pandemi virus Corona.

Ia mengaku sudah tidak sabar lagi untuk melakukan latihan dan bertanding bersama dengan rekan-rekan PSIS Semarang. Pemain asal Ambon tersebut telah melakukan latihan terakhir pada bulan Maret lalu.

“Saya sangat setuju bila kompetisi dilanjutkan kembali pada bulan September. Saya sudah tidak sabar lagi ingin melakukan sesi latihan bersama dengan para pemain PSIS Semarang,” kata Finki kepada media.

Sebagai informasi, PSSI telah menyelenggarakan rapat virtual bersama seluruh klub Liga 1 termasuk perwakilan dari PSIS Semarang. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengusulkan agar kompetisi Liga 1 tetap dilanjutkan pada bulan September mendatang.


Baca Juga:


Hal ini dilakukan karena PSSI memikirkan nasib Tim Nasional Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Internasional Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang.

Keputusan mutlak untuk dilanjutkan atau pun tidak masih harus menunggu rapat selanjutnya dengan mempertimbangkan pendapat dan masukan seluruh klub Liga 1. Rencananya petinggi dan Exco PSSI akan menggelar rapat virtual dalam waktu dekat ini.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here