Bergabung Arema, Diego Michiels Diminta Jaga Sikap - Vivagoal.com
Bergabung Arema, Diego Michiels Harus Jaga Sikap
Diego Michiels – Wearemania

Bergabung Arema, Diego Michiels Diminta Jaga Sikap

Rachmat Ramadhan - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC resmi mendatangkan Diego Michiels setelah sebelumnya ia pergi dari Borneo FC selepas turnamen Piala Menpora 2021. Menyambut kedatangan mantan bek timnas, Presiden Arema, Gilang Widya Pramana berpesan kepada pemain untuk berubah dan menjadi “anak baik” selama di Arema.

Seperti diketahui Diego dipandang sebagai pemain yang cukup keras di Indonesia. Ia bahkan berselisih dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein sebelum pergi meninggalkan lub beberapa bulan lalu.

“Sebelum Diego gabung, saya sudah bilang ke dia: ‘Diego, kamu harus mengubah semuanya kalau mau ke Arema, mulai dari etika, minum-minum (berkadar alkohol), dan lain-lain’,” ungkap Gilang.

Gilang menekankan kepada Diego bahwa Arema adalah klub yang tepat untuknya saat ini. Ia menekankan beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama di Arema dalam kontraknya.

“Diego berjanji mau berubah. Saya juga bilang ke Diego, dia sudah tepat berada di sini, karena saya mau bantu juga. Dalam klausul (kontrak) memang sudah kami masukkan juga beberapa poin do (lakukan) and don’t (tidak dilakukan). Jadi headline-nya nanti adalah ‘good boy‘,” tambahnya.


Baca Juga:


Diego telah menandatangani kontrak bersama Arema untuk satu tahun ke depan. Gilang memberikan opsi perpanjangan kontrak jika Diego bermain mengesankan musim depan.

Fokus Arema FC saat ini adalah lini pertahanan. Hal ini yang mendasari pembelian Diego Michiels.

“Lini pertahanan memang menjadi yang paling urgen bagi tim kami. Lagipula, status dia (Diego) juga sudah klir di klub sebelumnya (Borneo FC),” tambah Gilang.

Diego sebelumnya dikaitkan dengan beberapa klub seperti Madura United dan PSM Makassar. Namun Singo Edan menjadi klub pertama yang berhasil mendapatkannya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com