Berhasil Menang Telak, Frankfurt Optimis Finish Empat Besar

0
180
Frankfurt Optimis Finish Empat Besar

VivagoalBundesliga – Ambisi Eintracht Frankfurt untuk mengejar posisi empat besar Bundesliga sedikit lagi terwujud. Mengingat Frankfurt berhasil menang 3-0 di markas Hannover dalam lanjutan spieltag ke-23, Senin (25/2/2019) dini hari.

Berlaga di AWD-Arena, Frankfurt tampil mendominasi pertandingan sejak awal. Trisula maut Frankfurt, Luka Jovic, Ante Rebic dan Sebastian Haller secara bergantian mengancam gawang Michael Esser, kiper Hannover. Namun, skor kacamata tidak berubah hingga turun minum.

Di babak kedua, Frankfurt akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-54. Umpan matang Jovic berhasil dituntaskan oleh Rebic untuk merobek gawang Hannover. Frankfurt berhasil memperbesar keunggulan jadi 2-0 pada menit ke-63 setelah umpan crossing Filip Kostic berhasil ditanduk Jovic yang berdiri bebas di depan gawang.

Baca Juga :  Saatnya Ramsey Belajar Bahasa Italia

Saat pertandingan sudah memasuki masa injury time, Frankfurt kembali mampu menciptakan gol ketiga lewat sebuah skema serangan balik yang diselesaikan dengan baik oleh Kostic.

Dengan hasil ini, Die Adler mengoleksi 37 poin, tertinggal empat angka dari peringkat keempat RB Leipzig yang baru akan berlaga, Selasa (26/2/2019) dini hari besok. Kemenangan ini juga sekaligus mengakhiri rentetan hasil seri beruntun yang didapat Frankfurt dalam empat laga terakhirnya di ajang liga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here