Berhasil rekrut Youngster Pantai Gading, Begini Kata Petinggi Leverkusen - Vivagoal.com
Berhasil rekrut Youngster Pantai gading, Begini Kata Petinggi Leverkusen
Pal Dardai – Vivagoal

Berhasil rekrut Youngster Pantai Gading, Begini Kata Petinggi Leverkusen

Catrine Mega - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Bayer Leverkusen resmi datangkan pemain Pantai Gading Odilon Kossonou dari Club Brugge. Pemain 20 tahun diresmikan oleh klub dan diperkenalkan langsung oleh direktur olahraga Simon Rolfes.

Rolfes sangat terkesan dengan penampilan Kossonou di Liga Belgia. Ia dinilai sebagai pemain yang kuat dan tekel yang baik. Dua musim main di Eropa, Kossonou sukses tampilkan aksi impresif. Hal itulah yang membuat Die Werkself  tak ragu untuk mengontrak sang pemain. Leverkusen memboyong Kossounou dengan harga 23 juta euro. Ia dikontrak cukup panjang yakni lima tahun.

“Dia sangat cepat, mobile, sangat kuat dalam tekel dan secara teknis bagus,” ungkap Rolfes seperti dikutip Bulinews. “Odilon Kossounou telah membuat perkembangan pesat sebagai pemain yang sangat muda dalam dua tahun terakhir di Belgia,” tambahnya.


Baca Juga:


Rolfes berharap ia akan terus berkembang selama bermain di Bundesliga. Ia melihat masih banyak kejutan yang bisa dilakukan oleh pemain muda Pantai Gading tersebut mengingat usianya masih 20 tahun.

“Dia masih belum mengeluarkan potensi penuhnya. Odilon memiliki segalanya untuk dapat memainkan peran penting dalam tim kami di masa depan.” pungkasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com