Berhati Lembut, Son Buka Suara Terkait Cedera Parah Andre Gomes

0
149
Son Heung-min

Vivagoal Liga InggrisSon Heung-min, salah satu pemain andalan Tottenham Hotspur mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyesal terkait keterlibatannya dalam cedera horor yang dialami oleh Andre Gomes.

Telah diketahui bahwa Son Heung-min telah melakukan tekel yang cukup keras pada Gomez yang mana membuat pemain andalan Everton tersebut kemudian bertabrakan dengan Serge Aurier dan menderita patah tulang karena dislokasi pergelangan kaki kanannya.

Pemain Timnas Korea tersebut berhasil membantu Tottenham Hotspurs meraih kemenangan 4-0 atas Red Star Belgrade pada pertandingan Liga Champions pada Kamis (11/7), yang mana dia telah menorehkan 2 gol penting.

Baca Juga: Resmi! FA Cabut Kartu Merah Son Heung Min

Bila berbicara usai pertandingan melawan Red Star Belgrade, pemain andalan Tottenham Hotspur tersebut sangat menyesali terkait cidera parah dari pemain asal Portugal tersebut.

Sedangkan Son Heung-min sangat mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya yang berada di Tottenham Hotspurs dan para fans lantaran telah membantunya melalui masa-masa yang sulit.

“Pada pertandingan tersebut, tentu itu merupakan masa-masa yang sangat sulit. saya sangat kepikiran tentang hari tersebut. Namun, saya telah menyadari betapa beruntungnya saya memiliki rekan yang mendukung saya dan para fans yang memberikan semangat kepada saya,” ucap Son diwartakan dari BT Sport.

“Saya dapat mengungkapkan terkait cedera itu. Pribadi saya menyesali atas kecelakaan dan situasi Andre Gomes. Namun saat ini saya harus fokus untuk Tottenham Hotspur dan saya harus berjuang. Itu merupakan respon yang tepat untuk semua orang yang telah selalu mendukung saya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here