×
blog_1
2017-12-07 10:57:58
|
205 view
Indonesia Akan Menjamu Islandia pada Januari

Berita Bola - Momentum tersebut menjadi gebrakan besar yang dilakukan PSSI pada awal tahun 2018 mendatang. Dengan status lawan yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 nanti, tentu laga ini akan menjadi saat yang tepat bagi Indonesia guna mengorek ilmu dari lawannya.

Jelang Piala Dunia 2018 mendatang, semarak kompetisi empat tahunan t ersebut juga merasuk ke tanah air. Tidak hanya berkutat pada animo penduduk menanti jalannya laga, namun juga ketertarikan negara peserta Piala Dunia nanti yang ingin menjajal kekuatan mereka di tanah air. Salah satu negara yang akan berkunjung ke Indonesia guna menjajal skuat Merah Putih adala Islandia.

Kepastian kedatangan Gylfi Sigurdson dan kawan-kawan pada Januari nanti dipastikan langsung oleh Deputi Sekjen PSSI Bidang Pengembangan Bisnis dan Markeing, Marsal Masita. Dirinya menjelaskan jika Islandia akan melakukan tur di tanah air dengan bertanding melawan Indonesia Selection pada 11 Januari.

Tiga hari kemudian tepatnya tanggal 14 Januari, mereka baru akan bersua dengan timnas Indonesia senior arahan pelatih Luis Milla, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berita terkait : Indonesia hajar Brunei 4-0

Kehadiran salah satu negara kuat di Eropa tersebut diharapkan akan menjadi modal berharga Luis Milla guna mempersiapkan timnya jelang kompetisi yang diikuti di kancah Asia maupun ASEAN pada 2018 mendatang.

Selain melakukan dua kali pertandingan, skuat asuhan Heimir Hallgrímsson tersebut juga akan mengikuti workshop guna berbagi pengalaman sepakbola. Diharapkan mereka bisa menambah wawasan tentang pelatih hingga pengembangan manajemen klub dengan liga.

Dua tahun terakhir Islandia terbilang cukup fenomenal. Tahun lalu mereka berhasil mencuri perhatian usai lolos ke babak perempat-final Piala Eropa sebelum kalah dari tuan rumah Prancis. Tahun ini mereka berhasil lolos ke Piala Dunia untuk kali pertama setelah menyisihkan pesaing mereka seperti Kroasia dan Turki.

Di Rusia nanti Islandia sendiri tergabung Grup D bersama Argentina, Nigeria dan Kroasia.

Ikuti terus berita bola terkini seputar sepakbola Indonesia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1

Edy Siap Marahi Sekjen PSSI

14/12, 2017
|
156 view
blog_1

Indonesia Hajar Brunei 4-0

03/12, 2017
|
226 view
blog_1
blog_1

Indonesia Tundukkan Guyana 2-1

25/11, 2017
|
192 view