×
blog_1
2017-12-06 14:54:30
|
257 view
Bayern Berhasil Balas Dendam Atas PSG

Berita Bola - Bayern mengunci tiket ke fase gugur usai mengalahkan PSG dengan skor 3-1. Hanya saja kemenangan tersebut tidak mampu membuat mereka menggusur sang lawan dari posisi puncak.

Bayern Munchen berkesempatan membalaskan kekalahan mereka pada pertemuan pertama saat menjamu Paris Saint-Germain di laga terakhir Grup B Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (6/11) dini hari WIB. Oleh karenanya tekanan langsung diberikan sejak menit pertama berjalan.

Penampilan agresif yang ditunjukkan oleh anak asuh Jupp Heynckes langsung berbuah hasil positif pada menit delapan. Berawal dari pergerakan Franck Ribery, bola lantas berada di kaki James Rodriguez yang mengirim umpan silang ke arah kotak penalti. Kingsley Coman pun menanduk bola ke dalam kotak penalti dimana sudah ada Robert Lewandowski yang terbebas dari offside dan dengan mudah mencocor bola guna menaklukkan kiper PSG, Areola.

PSG lantas mati-matian mengirim serangan ke gawang tuan rumah yang dikawal Sven Ulreich. Namun strategi Heynckes untuk mematikan pergerakan Neymar nampak berhasil memutus aliran bola dari kaki pemain Brasil tersebut.

PSG yang berusaha mengejar ketertinggalan justru harus kembali kebobolan pada menit 36. Berawal dari serangan balik cepat, bola lantas jatuh ke kaki James. Lagi-lagi mantan pemain Real Madrid ini dengan baik mengirim bola ke kotak penalti dimana bola mengarah tepat ke arah Tolisso. Nama terakhir dengan baik mendorong bola dengan kepalanya dimana Areola gagal mengantisipasi arah bola. 2-0 bagi tuan rumah.

Jelang akhir babak pertama Neymar sempat melepas tembakan dari pojok kotak penalti yang masih bisa ditepis oleb Ulreich. Bola muntah dengan cepat dibuang oleh bek Bayern sebelum disambar oleh para pemain PSG.

Keluar dari ruang ganti PSG langsung tampil beringas. Serangan demi serangan dilakukan oleh tim asuhan Unai Emery tersebut.

Alhasil pada menit ke-50 tim tamu berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan kepada Edinson Cavani, bola lantas diberikannya kepada Kylian Mbappe dengan menchip bola. Nama terakhir lantas dengan meyakinkan menanduk bola ke arah gawang Ulreich.

Bayern akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan gol kedua Tolisso usai menerima umpan dari James pada menit 79. Kendati berhasil menang, namun Bayern harus puas berada di bawah PSG karena kalah jumlah gol.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1